Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terlempar Dari Motor, Marquez Dibawa Ke RSUD Mataram

Minggu, 20 Maret 2022 11:56 WIB
Pembalap asal Spanyol Marc Marquez. (Foto : Ist)
Pembalap asal Spanyol Marc Marquez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya juara dunia, Marc Marquez menjadi yang terbaik di ajang MotoGP Mandalika 2022 bakal berat menyusul cedera yang dialaminya saat pemanasan pada Minggu (20/3) pagi.

Marc Marquez jatuh di sesi warm up Pertamina Grand Prix of Indonesia dan sempat dibawa ke rumah sakit. Marquez jatuh saat berbelok di Turn 7.

Pembalap Honda ini  mengalami kecelakaan yang cukup parah. Rider asal Spanyol itu sampai terlempar dari motornya. Motor Marquez pun rusak parah

Baca juga : Tinjau Pabrik Migor, Kapolri Awasi Alur Distribusi Dan Harga Minyak Goreng Di Pasar

Beruntung Marquez masih bisa berjalan saat didampingi oleh marshal.

Usai terjatuh, Marquez masih bisa berjalan. Tidak kembali ke paddock, Marquez langsung masuk ke ruang istirahatnya.

Setelah beberapa menit di dalam ruangannya, Marquez kemudian keluar dan masuk ke mobil medis. Informasi terbaru menyebut bahwa Marquez harus dibawa ke rumah sakit karena ada cedera.

Belum ada kejelasan seberapa parah cedera yang dialami Marc Marquez. Namun jika ke rumah sakit menunjukkan ada pemeriksaan medis yang lebih jauh.

Baca juga : MotoGP, Marquez Sesumbar Taklukkan Mandalika

Nanang, salah satu staf Basarnas, membenarkan bahwa salah satu armada heli mereka dipakai untuk mengangkut seorang pebalap yang mengalami kecelakaan di lintasan.

"Benar heli kami dipakai membawa pebalap yang mengalami kecelakaan dari medical center ke RSUD Provinsi (RSUD Mataram). Tapi mohon maaf, kami tidak bisa menyebutkan nama pebalapnya," ujar Nanang

Ini adalah ketiga kalinya Marquez terjatuh di Sirkuit Internasional Mandalika.

Baca juga : Kominfo Ajak Masyarakat Migrasi Ke Siaran TV Digital

Sebelumnya, Marquez harus merasakan kerasnya aspal sirkuit sebanyak dua kali pada sesi latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi. Pebalap asal Spanyol itu pun harus puas start di posisi ke 14. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.