Dark/Light Mode

Inter Milan vs Fiorentina 1-1

Gagal Lilit La Viola, Si Ular Kecewa

Senin, 21 Maret 2022 07:00 WIB
Denzel Dumfries. (Foto: Getty Images).
Denzel Dumfries. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - INTER MILAN harus berbagi poin saat menjamu Fiorentina pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza Liga Italia 2021/2022 dini hari WIB.

Duel yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza,berjalan sengit sejak menit pertama.

Il Biscone alias Si Ular Besar -julukan Inter Milan-sempat tertinggal dari tim tamu pada awal babak kedua. Akan tetapi, gol tunggal Denzel Dumfries menyelamatkan Nerazzurri dari kekalahan memalukan di kandang sendiri.

Baca juga : Si Merah Lega, Si Ular Merana

La Viola alias Si Ungu-julukan Fiorentina-unggul terlebih dahulu melalui gol Lucas Torreira di menit ke-50. Inter Milan membalas lewat gol Denzel Dumfries pada menit ke-55.

Bagi Inter Milan, ini adalah hasil yang mengecewakan. Sang juara bertahan tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka kini terancam semakin tertinggal dari pemimpin klasemen AC Milan dalam perburuan gelar juara.

Inter Milan sedikit kesulitan membangun serangan di babak pertama. Hanya enam tembakan yang bisa mereka catatkan. Dari enam shots itu, cuma satu yang on target melalui Edin Dzeko di menit 36, tapi tak bisa dikoversi menjadi gol.

Baca juga : Gigit Sang Singa, Kelelawar Ke Final

Nerazurri justru lebih sering ditekan. Fiorentina mampu melepaskan 11 tembakan di babak pertama. Beruntung, penyelesaian akhir Fiorentina juga tidak optimal.

Setelah itu, laga kembali berjalan cukup alot. Nerazurri sempat mendapatkan hadiah penalti setelah Lautaro Martinez terlihat dilanggar Lorenzo Venuti di menit 64, tapi Video Assistant Referee (VAR) membatalkan penalti itu.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kemudian mengganti beberapa pemainnya, termasuk duo penyerang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Dia memasukkan Joaquin Correa dan Alexis Sanchez.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.