Dark/Light Mode

Inter Milan vs Fiorentina 1-1

Gagal Lilit La Viola, Si Ular Kecewa

Senin, 21 Maret 2022 07:00 WIB
Denzel Dumfries. (Foto: Getty Images).
Denzel Dumfries. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Upaya-upaya yang dilakukan Inter Milan ternyata tak cukup untuk menghasilkan gol kemenangan. Inter Milan bahkan beruntung, berkat aksi Handanovic mementahkan peluang Jonathan Ikone di injury time, mereka terhindar dari kekalahan.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menempatkan rasa hormat kepada calon lawannya Inter Milan. Ia menyebut, La Viola harus terus menjaga diri mereka untuk tetap membumi saat bentrok dengan tim selevel i Nerazzurri.

“Kami harus tetap fokus di level tertinggi. Inter adalah salah satu terkuat di Italia, saya pun meminta anak-anak untuk tetap rendah hati,” kata Vincenzo Italiano, seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Si Merah Lega, Si Ular Merana

Pelatih Inter Milan, simone Inzaghi menyebut, dirinya bertanggung jawab atas performa menurun timnya saat berhadapan dengan Fiorentina. Ini merupakan hasil imbang keempat Nerazzurri dalam enam laga terakhir di Serie A.

“Saya yang pertama bertanggung jawab karena saya adalah pelatihnya,” ujar Simone Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Dia menyebut, para pemain mencoba melawan tim yang berkualitas, tetapi Inter Milan seharusnya bisa tampil lebih baik pada momen-momen tertentu.

Baca juga : Gigit Sang Singa, Kelelawar Ke Final

“Kami menciptakan banyak peluang, hanya tidak menyelesaikannya seperti biasanya,” tuturnya.

Mantan pelatih Lazio itu pun mengingatkan timnya untuk tetap tenang dan bekerja keras. “Kami memiliki beberapa bulan yang sempurna, kemudian menurun, tetapi para pemain harus tetap tenang dan terus bekerja keras,” ucapnya.

Tambahan satu poin membuat Inter Milan gagal menekan AC Milan dan Napoli. Nerazzurri kini menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Italia dengan torehan 60 poin.

Baca juga : Stefano Pioli: Kami Dicurangi

Kendati demikian, tim asuhan Simone Inzaghi masih memiliki satu laga tunda sehingga berpeluang memangkas jarak poin. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.