Dark/Light Mode

Diikuti Ratusan Peserta, Borobudur Tennis Cup 2022 Digelar 2 Hari

Senin, 21 Maret 2022 21:30 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Borobudur Tennis Cup untuk pertama kalinya digelar pada 2022. Turnamen ini sebagai rangkaian ulang tahun ke-48 Hotel Bodobudur. Rencananya, turnamen ini akan digelar pada 26-27 Maret 2022.

Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan pada Borobudur Tennis Cup 2022 ini, yakni Open Men's Double, Open Mixed Double, dan Amatir. 

Baca juga : Hong Kong Geber Tes Covid 7 Juta Warga Dalam 7 Hari

Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah. Untuk peserta kategori open, panitia pelaksana membuka seluas-luasnya peserta dari seluruh kalangan.

Beberapa bahkan dari kalangan profesional, salah satunya Muhammad Althaf Dhaifullah, yang sempat masuk tim tenis Davis Indonesia. Sementara, untuk amatir dibatasi minimal usia 14 tahun. Kelas ini juga dibuka sebagai upaya mencari bibit-bibit petenis nasional.

Baca juga : Tok! Pemilu 2024 Digelar Di Hari Valentine

"Kami menargetkan setidaknya 100 petenis untuk mengikuti turnamen ini. Sejauh ini, target peserta sudah hampir terpenuhi," ujar Tournament Director Borobudur Cup, Agustina Wibisono, di Jakarta, Senin (21/3). 

Agustina mengatakan, tujuan turnamen ini membuka kelas amatir karena kami ingin menjangkau semua kalangan serta ajang memberikan kesempatan bagi para calon petenis.

Baca juga : Vaksinasi Sudah Tembus 81,7 Persen, Booster Dimulai 12 Januari

Selain Borobudur Tennis Cup, perayaan ulang tahun ke-48 Hotel Borobudur ini juga diramaikan dengan rangkaian acara yang lain, mulai dari kegiatan sosial, kegiatan amal, fashion show, Earth Hour, serta pemberian diskon khusus untuk kamar juga F&B.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh tamu yang setia hingga saat ini," tutur Director of Marketing Communication, Karina Eva Poetry. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.