Dark/Light Mode

Dilirik Banyak Klub, Taise Marukawa Ogah Berpaling Dari Bajul Ijo

Rabu, 30 Maret 2022 06:10 WIB
Pemain Persebaya, Taise Marukawa. (Foto : Persebaya)
Pemain Persebaya, Taise Marukawa. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Liga 1 Indonesia mulai membidik pemain asing untuk musim berikutnya. Salah satunya, pemain asing milik Persebaya, yang kini menjadi sorotan klub lain untuk diboyong musim depan.

Gelandang serang Persebaya Surabaya, Taise Marukawa mulai didekati tim-tim Liga Indonesia di ujung kompetisi. Namun, pemain asal Jepang ini tampaknya masih setia dengan Persebaya.

Baca juga : Masuk Zona Aman, Rusun Marunda Jauh Dari Pelabuhan KCN

Karena sejak awal masuk, dia sendiri yang ingin ke Persebaya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan, dirinya mendapatkan informasi dari agen pemain bernomor punggung 10 tersebut. Sebenarnya Marukawa telah ditawari agennya beberapa tim dengan kontrak yang lebih menarik.

Baca juga : Moeldoko Ajak UMKM Genjot Inovasi Agar Bersaing Di Pasar Global

“Tapi nggak mau, (maunya) hanya Persebaya,” ujarnya.

Aji juga menyampaikan bahwa Marukawa kurang mendapatkan jam main di tim sebelumnya. Alasannya, postur dia kurang ideal. “Tapi di video saya lihat Marukawa punya sesuatu yang bisa berkembang. Alhamdulillah, Marukawa salah satu bintang paling moncer, bukan striker bisa masuk jajaran top skor,” kata dia.

Baca juga : Paul Pogba Siap Berkhianat

Nah, untuk nasib Marukawa di Persebaya, Aji belum bisa memastikan. Dia akan berbincang dan berdiskusi dulu dengan manajemen. Yang jelas, Marukawa adalah pemain yang mumpuni dan berpengaruh di tim kebanggaan Bonek. “Musim berikutnya kita akan bicara dengan manajemen,” pungkas dia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.