Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demi Perpanjang Kontrak Kylian Mbappe

Messi Dan Neymar Jr Bakal Jadi Tumbal...

Selasa, 5 April 2022 07:00 WIB
Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images).
Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai cara dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) demi pertahankan Kylian Mbappe. Klub asal Prancis ini akan memberi ban kapten ke Mbappe dan ‘menumbalkan’ Lionel Messi dan Neymar Jr sebagai pemain biasa.

Seperti dilaporkan, PSG akan menjadikan Kylian Mbappe sebagai kapten tim, Meski dalam skuad masih ada pemain senior sekelas Messi dan Neymar. Mbappe yang kontraknya akan habis akhir musim ini diperkirakan bakal bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Baca juga : Barca Ganggu Real Madrid

PSG rupanya masih belum mau menyerah untuk mempertahankan bomber haus gol Timnas Prancis itu. Berbagai macam cara sudah dilakukan PSG. Mulai dari memberi gaji tinggi hingga bonus bernilai fantastis. Tapi Mbappe tetap belum mau memperpanjang kontrak.

Terbaru, PSG mencoba menghalangi Mbappe pergi dengan cara menjadikannya pilar penting di skuad mereka yang bertabur bintang. Bahkan, PSG siap memberikan ban kapten jika Mbappe bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Baca juga : Mbak Rara Ada-ada Aja Ah...

Akan tetapi, tandem Mbappe seperti Messi dan Neymar mungkin tidak setuju dengan langkah klub yang ingin memberikan ban kapten kepada Mbappe. Begitu juga Marquinhos, yang saat ini merupakan kapten PSG sejak September 2020.

Kendati demikian, menurut laporan L`Equipe, kemarin, PSG tetap ngotot akan menyerahkan ban kapten kepada Mbappe. Manajemen klub seolah sudah tak peduli dengan keberadaan Messi dan Neymar. Mereka hanya ingin mempertahankan pemain yang telah memberi kontribusi banyak kepada tim.

Baca juga : Donnarumma Puyeng Ikut Latihan Bareng Messi Dan Neymar

Sejak bergabung dengan klub dari Monaco pada musim panas 2017, Mbappe telah mencetak 160 gol dalam 209 pertandingan, dan membantu Les Parisiens memenangkan 10 trofi, termasuk tiga gelar Ligue 1.

PSG bahkan hampir bisa dipastikan akan menambah trofi lagi untuk koleksi mereka bulan depan. Sebab, di tangga klasemen PSG masih berada di puncak dengan keunggulan 12 poin dari runner up, Marseille.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.