Dark/Light Mode

Hasil Liga Champions: Chelsea Dan Bayern Muenchen Angkat Koper

Rabu, 13 April 2022 06:33 WIB
Selebrasi para pemain Real Madrid ke semifinal Liga Champions. (Foto : SN)
Selebrasi para pemain Real Madrid ke semifinal Liga Champions. (Foto : SN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Muenchen dan Chelsea kudu angkat koper dari pentas Liga Champions setelah kalah secara agregate pada laga perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari tadi WIB.

Muenchen disingkirkan Villarreal di perempat final Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua. Munchen kalah agregat 1-2 di Allianz Arena.

Tim tamu sempat unggul lewat gol Robert Lewandowski, sebelum Samuel Chukwueze mencetak gol penyeimbang bagi Villarreal.

Baca juga : Duel Dendam Kesumat

Bayern langsung tancap gas sejak awal pertandingan demi mengejar ketertinggalan agregat 0-1 dari leg pertama di El Madrigal.

Lewandowski sempat membuat harapan besar saat mencetak gol pada menit ke-51. Dia mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan pendek dari Thomas Mueller.

Namun semua berantakan, The Yellow Submarine dapat menyamakan kedudukan tiga menit sebelum waktu normal habis ketika pemain pengganti, Samuel Chukwueze mencetak gol tap-in setelah memaksimalkan umpan tarik Gerard Moreno.

Baca juga : Inter, Juve Dan Milan Rebutan Bek Uzur

Bayern berusaha mencetak gol kedua di sisa waktu yang ada, sementara Villarreal bertahan total menjaga skor 1-1 hingga peluit panjang demi melaju ke semifinal dengan bekal keunggulan agregat 2-1.

Sementara itu, Chelsea meski menang lawan Real Madrid. El real Relaju ke semifinal seusai menang agregat 5-4 atas Chelsea dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, yang berakhir 2-3 untuk kemenangan klub Inggris itu di Santiago Bernabeu.

The Blues mencetak tiga gol terlebih dahulu berkat Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner sebelum gol Rodrygo dan Karim Benzema membuat Madrid kembali unggul secara agregat. [IPL]

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Berjarak 1 Poin, Juventus Nyaman Keempat

​​​​​​

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.