Dark/Light Mode

Tenis

Kerber Siap Pertahankan Wimbledon

Jumat, 28 Juni 2019 13:33 WIB
Angelique Kerber sudah fit untuk mempertahankan gelar Wimbledon 2019. (Foto : twitter@Malorcaopen)
Angelique Kerber sudah fit untuk mempertahankan gelar Wimbledon 2019. (Foto : twitter@Malorcaopen)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Jerman, Angelique Kerber dipastikan merumput kembali di kompetisi Wimbledon 2019. Juara Wimbledon 2018 itu berjanji mempertahankan gelar di tahun ini.

Baca juga : Pertamina MOR VII Adakan Donor Darah

 “Wimbledon adalah turnamen yang saya nantikan untuk menang. Di sana selalu istimewa, terutama kali ini” katanya dikutip The Independent.

Baca juga : Ratu WTA Alihkan Fokus ke Wimbledon

Tahun ini, Kerber melakukan start dengan baik setelah mengalahkan Samantha Stosur di babak 32 Eastbourne International 2019. Namun, soal cedera petenis 31 tahun ini belum mampu mengatasinya. Cedera pergelangan kaki selama musim lapangan tanah liat membuatnya berjuang.

Baca juga : Diplomasi Kuliner Via Rendang dan Sate

Hal itu yang membuat dia kalah di babak pertama Prancis Terbuka. Petenis Jerman itu tahun lalu tampil memukau dengan mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.