Dark/Light Mode

Tiba Di Jakarta, Jordi Dan Sandy Siap Ikuti Proses Naturalisasi

Senin, 16 Mei 2022 05:26 WIB
Pesepakbola Jordi Amat siap jadi WNI. (Foto : PSSI)
Pesepakbola Jordi Amat siap jadi WNI. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pesepakbola Eropa, Sandy Walsh dan Jordi Amat siap mengikuti serangkaian agenda terkait proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia alias WNI.

Sandy Walsh sudah tiba di Jakarta pada Minggu (15/5) malam. Sebelumnya, Jordi Amat sudah tiba sehari sebelumnya.

Baca juga : Dubes Ukraina Di Jakarta Sampaikan Uneg-uneg Protes Propaganda Rusia

Alhamdulillah kedua pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi sudah tiba dengan selamat di Jakarta. Terimakasih untuk semua pihak yang membantu kedatangan mereka ke sini dari negara mereka masing-masing. Semoga semua berjalan lancar dan sesuai dengan rencana” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di laman resmi PSSI. Minggu (15/5) malam.

Rencananya, Jordi dan Sandy akan menjalani serangkaian agenda terkait proses naturalisasi yang tengah dijalani.

Baca juga : Serigala Ikut Berburu Dybala

Diantaranya kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara masing-masing dan medical check up untuk mengecek kondisi fisik para pemain.

“Sambutan yang hangat dan luar biasa ketika saya sampai di Jakarta. Senang rasanya bisa datang ke sini. Semoga semua proses yang akan dijalani bisa dengan lancar” ujar Jordi Amat.

Baca juga : Komite Kajian Jakarta: Jadikan Perbedaan Perekat Persatuan!

Jika semua agenda telah terlaksana, keduanya pun akan bertolak ke negara masing-masing pada hari Jumat (20/5). Jordi Amat akan bertolak ke Spanyol, sementara Sandy dijadwalkan akan kembali ke Belanda.

“Perjalanan yang panjang menuju ke Indonesia, tetapi saya senang rasanya bisa kembali ke Jakarta” tutup Sandy dengan penuh semangat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.