Dark/Light Mode

Sejumlah Pemain MU Teriak Mau Hengkang

David De Gea Jadi Muak

Selasa, 24 Mei 2022 07:00 WIB
David De Gea. (Foto: Getty Images).
David De Gea. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper Manchester United (MU) David De Gea dikabarkan muak dengan situasi dan kondisi di internal skuad Setan Merah saat ini. Banyak pemain berteriak ingin hengkang, padahal MU akan menyambut era baru di bawah pelatih Erik Ten Hag musim depan.

Diketahui, teriakan pemain MU ingin hengkang tak lepas hasil buruk diraih timnya di musim 2021/2022. MU hanya menutup musim 2021/22 dengan posisi enam, dan kalah dari Crystal Palace dengan skor 1-0, pada laga pamungkas Liga Primer musim 2021/22.

Baca juga : Si Nyonya Tua Kecewa, Tapi Puas

Kesal dengan situasi ini, De Gea muak dan langsung melemparkan pesan pedas yang ditujukan kepada beberapa pemain yang ingin cabut. “Saya tidak sabar bermain di bawah Erik ten Hag,” tulis De Gea di akun Twitter pribadinya seperti dikutip BBC Sport, kemarin.

“Saya bersemangat untuk musim depan, manajer baru, pemain baru. Mudah-mudahan kami akan meningkatkan dan menempatkan Manchester United di posisi lebih baik. Kami harus percaya pada masa depan,” ulasnya.

Baca juga : Sufmi Dasco Ahmad Pimpin Upacara HUT Ke-60 Menwa Jayakarta

Kiper asal Spanyol itu menegaskan, Man United membutuhkan deretan pemain yang punya komitmen tinggi untuk memperbaiki keadaan jika ingin menjangkau hasil lebih baik musim depan.

Karena itu, dia meminta pemain yang belakangan berteriak-teriak ingin hengkang untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Baca juga : Yang Belum Divaksin Covid Datangi, Suntik Di Tempat

“Bagi mereka yang tidak punya keinginan seperti itu, pergilah! Kalian tidak harus bertahan di klub ini,” tegas De Gea tanpa menyebut nama pemain yang berniat hengkang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.