Dark/Light Mode

Bupati Taput Lepas 30 Atlet Karate Kei Shin Ka Maju Kejurda

Sabtu, 28 Mei 2022 01:58 WIB
Bupati Taput Nikson Nababan berikan Motivasi dan Berangkatkan Kontingen Kei Shin Kan (KSK) Tapanuli Utara mengikuti Kejurda, Ujian DAN serta Pelantikan Pengurus KSK Se Sumatera Utara.
Bupati Taput Nikson Nababan berikan Motivasi dan Berangkatkan Kontingen Kei Shin Kan (KSK) Tapanuli Utara mengikuti Kejurda, Ujian DAN serta Pelantikan Pengurus KSK Se Sumatera Utara.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) memberangkatkan 30 Kontingen Karate Kei Shin Kan (KSK) untuk Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara. Di mana 24 atlet mengikuti Kejurda dan 6 pelatih mengikuti ujian kenaikan tingkat atau sabuk.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Marco Panggabean dan Kabag Protokol, David Nainggolan. Kemudian, Ketua Forki, Benny Simanjuntak dan Ketua Kei Shin Kan Taput, Guring Situmeang.

Baca juga : Lepas Kontingen Karate Indonesia, Ini Pesan Ketum PB Forki

“Saya berharap atlet-atlet muda ini dapat berprestasi di even tersebut. Sehingga nantinya atlet-atlet ini bisa ikut berperan di even-even nasional maupun international,” kata Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan saat menerima kontingen Karate Kei Shin Kan (KSK) Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (26/5). 

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan bimbingan dan arahan untuk kontingen KSK Taput. “Semangat dan berikan yang terbaik buat merah putih di perhelatan Kejurda  dan ujian DAN,” kata Bupati .

Baca juga : Pagi Ini, Jokowi Mau Lepas Atlet SEA Games Ke Vietnam

Di akhir sambutannya, Nikson menyampaikan rasa bangga dan terima kasih karena kontingen telah hadir ke Sopo Rakyat dan ikut berperan untuk membawa Kabupaten Tapanuli Utara di bidang olahraga.

“Raihlah prestasi dan menjadi juara dengan menggunakan sportifitas olahraga,” pesan Nikson kepada atlet Karate Kei Shin Kan.

Baca juga : Di Tengah Lebaran, Warga Kampung Melayu Kebanjiran

Ketua Forki Taput,  Benny Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nikson  yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu menerima atlet Karate Kei Shin Kan.

Sementara Guring Situmeang sebagai Ketua KSK Taput memberikan laporan kepada Bupati Nikson  terkait Kejurda, ujian DAN dan pelantikan KSK se- Sumut. Ia menyampaikan, dana untuk memberangkatkan atlet adalah bantuan langsung KONI Taput.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.