Dark/Light Mode

Maung Bandung Bakal Lawan Klub Singapura, Roberts Absen Gegera DBD

Sabtu, 4 Juni 2022 11:42 WIB
Para pemain Persib Bandung. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Bandung. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Besok, Minggu (5/6) Persib kembali menggelar uji coba. Lawannya adalah tim asal Singapura, Tanjong Pagar. Pelatih Albert Roberts tidak bisa mendampingi karena masih di rawat di rumah sakit gegara demam berdarah.  

Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa optimis jika timnya siap berlaga dalam pertandingan persahabatan kontra Tanjong Pagar di Lapangan Citra Mas, Batam. Ia dan teman-temannya siap menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin.

Baca juga : Temui Jenderal Andika, KSAD Singapura: RI Spesial Di Hati Saya

Kepercayaan dirinya menghadapi tim asal Singapura tersebut bukan tanpa alasan. Setelah tiga pekan menjalani persiapan di masa pramusim, pemain sudah semakin siap menatap sebuah pertandingan.

Apalagi, Persib berhasil meraih kemenangan telak dalam uji tanding pertama pramusim tahun ini. Meskipun hanya atas tim lokal asal Batam, Fitrul menilai, mental tanding ia dan teman-temannya sudah cukup meningkat setelah libur kompetisi yang cukup panjang.

Baca juga : TC Ke Batam, Persib Bakal Uji Coba Lawan Klub Asal Singapura

“Saya pribadi untuk pertandingan tanggal 5 siap. Saya juga melihat semua sudah siap untuk pertandingan itu, dan tinggal kami menjalankan instruksi pelatih,” kata kiper asal Garut tersebut dilansir laman resmi klub.

Baginya, yang terpenting bukan hasil akhir laga melawan tim asuhan Mohammad Noh Alam Shah, namun skuad Pangeran Biru akan semakin siap menatap Liga 1 2021/2022 mendatang. 

Baca juga : Maung Bandung Ikat Pemain Lokal Muda Jebolan Liga Kroasia

Ia berharap, semua persiapan dan rencana selama pramusim berjalan baik dan sesuai harapan. “Semoga semua berjalan sesuai rencana, lancar, dan kami bisa menjalankan instruksi pelatih. Kami berharap, hasil pertandingan di pemusatan latihan saat ini bisa berdampak baik bagi Persib di turnamen pramusim khususnya di Liga 1 nanti,” ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.