Dark/Light Mode

Piala Presiden 2022

Persib Vs Bali United, David da Silva Dekati 100 Persen

Jumat, 10 Juni 2022 10:56 WIB
Striker asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)
Striker asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)

 Sebelumnya 
“Ya itu atmosfer yang luar biasa. Mereka begitu antusias dan senang menyaksikan tim kami berlaga. Jadi itu adalah pengalaman yang sangat indah dan itu membuat saya paham betapa besarnya Persib. Itu bagus,” ungkapnya

Sementara itu, pelatih Robert Alberts sudah kembali memimpin latihan Persib jelang lawan Bali United. Ini pertama kalinya pelatih asal Belanda tersebut gabung tim Pangeran Biru setelah terserang demam berdarah dengue (DBD) pekan lalu.

Baca juga : Arema Vs PSM Makassar, Aremania Usung Semangat Persatuan

Kondisi Robert pun sudah berangsur pulih. Robert mengaku hanya tinggal meningkatkan trombosit ke level normal. Saat ini, trombositnya masih di bawah level normal.

“Hampir kembali ke kondisi normal karena trombosit saya masih di bawah level normal. Kemungkinan trombosit saya kembali berada di level yang normal besok,” kata Robert.

Baca juga : Basi Ah, Stop Spekulasi!

Namun, secara umum kesehatannya sudah jauh membaik. Itu ditunjang oleh hasil pemeriksaan organ lainnya yang menunjukan dalam kondisi baik dan sehat. “Hasil pemeriksaan yang lainnya sudah berada di level yang sehat lagi,” ucapnya. ■

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.