Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Presiden 2022

Persib Vs Bali United, David da Silva Dekati 100 Persen

Jumat, 10 Juni 2022 10:56 WIB
Striker asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)
Striker asal Brasil, David da Silva. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung siap melakoni laga Piala Presiden 2022 lawan Bali United. Laga pembuka babak penyisihan Grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (12/6).   

Striker asal Brasil, David da Silva mengatakan, kondisi fisik dia dan rekan-rekannya sudah mendekati 100 persen. Artinya, Pangeran Biru siap untuk menghadapi laga, khususnya pertandingan menghadapi Bali United.

Baca juga : Arema Vs PSM Makassar, Aremania Usung Semangat Persatuan

“Ya sudah lebih baik setelah pulang dari Batam dan kami sudah melakukan latihan yang sangat keras. Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap,” kata David, dilansir laman resmi klub.

Tidak hanya fisik, pemain bernomor punggung 25 tersebut juga memastikan,  kondisi mental pemain pun sudah siap. Bahkan, chemistry para pemain sudah semakin terjalin baik. Begitu juga dengan Ciro Alves sebagai tandemnya di lini depan Persib.

Baca juga : Basi Ah, Stop Spekulasi!

“Ya kami sudah sudah semakin baik, makin terhubung satu sama lain, saling memahami satu sama lain dan memiliki koneksi yang bagus di latihan,” ungkapnya.

Hadirnya bobotoh akan menjadi tambahan energi bagi Da Silva. “Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka. Mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya,” kata David.

Baca juga : Tok, Penonton Piala Presiden Dibatasi Cuma 75 Persen

“Mereka adalah suporter yang bagus dan itu bagus bagi kami. Ini membuat kami harus memiliki dorongan lebih untuk mengerahkan kemampuan lebih dari seratus persen,” lanjutnya.

Da Silva merasakan dukungan langsung bobotoh pada saat melakoni pertandingan saat pemusatan latihan di Batam. Persib tampil dua pertandingan, terakhir lawan Tanjong Pagar dari Singapura, dan bobotoh memadati stadion saat itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.