Dark/Light Mode

Inggris vs Italia 0-0

Si Tiga Singa Kembali Apes

Senin, 13 Juni 2022 07:00 WIB
Harry Kane. (Foto: Getty Images).
Harry Kane. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
“Saya telah mengatakan di minggu lalu bahwa kami terlalu bergantung pada Harry (Kane) dan Raheem (Sterling) untuk tujuan kami. Pemain lain harus masuk, beberapa dari mereka melakukannya dengan baik untuk klub mereka, tetapi di level internasional saat ini mereka belum berhasil,” jelas Southgate.

Baca juga : Tiga Singa Cari Mangsa

Sementara itu, Jerman sempat tertinggal satu gol dan selamat dari tekanan lawan saat bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Hongaria. Ini merupakan keempat kali berturut-turut Jerman memetik hasil seri.

Baca juga : Atasi Rasa Tegang, Gregoria Kembali Menang

Gol tuan rumah diciptakan Zsolt Nagy pada menit keenam, setelah bola muntahan Roland Sallai tidak bisa diselamatkan kipper Jerman, Manuel Neuer. Sedangkan, gol Jerman disumbangkan Jonas Hofmann pada menit kesembilan.

Baca juga : Ayam Jantan Gagal Dapat Penglaris

Tim Flick menduduki tempat ketiga dalam klasemen grup dengan tiga poin. Sedangkan Hongaria mengumpulkan empat poin dan Italia berada di puncak setelah mengoleksi lima poin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.