Dark/Light Mode

Piala Afrika 2019

Salah : Insya Allah Kami Belajar dari Kesalahan

Senin, 8 Juli 2019 18:48 WIB
Mohamed Salah. (Foto : istimewa)
Mohamed Salah. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Mohamed Salah gagal mempersembahkan gelar juara untuk timnas Mesir di Piala Afrika 2019. Mengaku kecewa, Salah berjanji akan belajar dari setiap kesalahan.

Mesir, tuan rumah Afrika secara mengejutkan tersingkir secara memalukan pada babak 16 besar. Tim Firaun tadinya dianggap favorit kuat juara Afrika di kandang namun malah tersingkir menyusul kekalahan 0-1 melawan Afrika Selatan.

Baca juga : Mali dan Tunisia Buka Asa Menuju Juara

"Sangat menyedihkan kami tersingkir dari Piala Afrika. Kami berharap agar terus bersama sampai akhir dan mempersembahkan turnamen ini kepada pendukung setia kami yang kami alamatkan terima kasih besar kami atas dukungan yang mereka berikan kepada kami," cuit Salah seperti dikutip AFP, Senin.

"Insya Allah kami akan belajar dari kesalahan kami. Saya mendoakan yang terbaik untuk tim nasional."

Baca juga : Kamerun Kurang Ngegas, Benin Catat Sejarah

Karena kekalahan itu pula, Mesir  memecat pelatih Javier Aguirre, padahal Agustus tahun lalu dia sudah menandatangani kontrak bermasa empat tahun.

Pelatih Mesir Javier Aguirre menjadi korban pertama Piala Afrika 2019 karena dipecat beberapa jam setelah tuan rumah tersingkir dari turnamen itu melawan Afrika Selatan pada 16 besar. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.