Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wimbledon 2019

Nishikori Waswas Ketemu Federer

Selasa, 9 Juli 2019 12:45 WIB
Petenis asal Jepang, Kei Nishikori. (Foto : twitter@keinishikori)
Petenis asal Jepang, Kei Nishikori. (Foto : twitter@keinishikori)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ujian berat akan dihadapi petenis asal Jepang Kei Nishikori di turnamen Wimbledon 2019. Di laga perempat final, dia akan menghadapi  salah satu pemain "Top Three" yaitu Roger Federer pada Rabu (10/7).

Mengakui duel lawan Federer tak akan mudah, Nishiko berjanji akan tampil maksimal. "Tujuan selanjutnya adalah berada di semi final atau final. Saya tahu itu tidak akan mudah karena saya mungkin harus mengalahkan seseorang dari mereka,  sedangkan mereka masih mendominasi," kata Nishikori melalui atptour.com pada Selasa (9/7).

Baca juga : Murray Yakin Nangkring di Puncak Lagi

Federer, unggulan kedua Wimbledon dan sudah mengantongi gelar juara delapan kali kejuaraan bergengsi itu.  "Saya yakin ini akan sulit, tetapi saya merasa sangat percaya diri minggu ini dan akan bermain tenis dengan bagus," kata Nishikori yang sudah mengalahkan Mikhail Kukushkin di putaran keempat.

Salah satu pelatih Nishikori, yaitu mantan peringkat dua dunia Michael Chang mengatakan bahwa permainan net Nishikori mungkin menjadi aset terbaiknya.

Baca juga : Juara Bertahan Angkat Koper Duluan

"Apa yang hebat tentang permainan Kei adalah dia bisa bermain di lapangan mana saja sekarang. Jelas dia dikenal karena punya forehand dan backhands yang hebat, servis yang sangat baik. Dia pemain transisi yang hebat dari bertahan ke menyerang atau sebaliknya," tutur Chang.

Sementara dengan Federer, Nishikori hanya pernah satu kali bertemu di Grand Slam yaitu di putaran keempat Australia Open 2017.

Baca juga : Azarenka Lewati Masa Tegang

"Saya senang bisa bertemu Roger sekarang, karena saya dalam kondisi yang baik sekarang. Meski saya tahu itu tidak akan mudah, tapi saya pasti akan menikmatinya," katanya optimistis. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.