Dark/Light Mode

Dikabarkan Gabung Juve Lagi

CR7 Mau Susul Pogba

Jumat, 24 Juni 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP).
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa dengan pergerakan Manchester United (MU)di bursa transfer pemain musim panas ini. Striker asal Portugal itu kini berpeluang kembali ke Juventus mengikuti gelandang Timnas Perancis, Paul Pogba.

Diketahui, agen CR7--julukan Cristiano Ronaldo--Jorge Mendes menawarkan sang pemain ke manajemen Juventus.

Padahal, pria 37 tahun itu baru meninggalkan Juventus Stadium pada musim panas tahun lalu. CR7 pulang ke Old Trafford secara sensasional karena memang pernah enam tahun berseragam Setan Merah pada periode 2003-2009.

Baca juga : Serasi Sebarkan Persatuan Lewat Musik

Namun, karena khawatir dengan masa depan MU tak kunjung melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas ini, membuat sang agen berinisiatif membukakan peluang ke CR7 kembali ke Italia.

Menurut kabar Football Italia, kemarin, Jorge Mendes kedapatan menemui wakil manajemen Juve di Kota Turin. Tujuannya tidak lain dan bukan untuk menawarkan sang pemain agar bisa kembali direkrut dan memperkuat skuad asuhan Massimiliano Allegri musim depan.

Dia yakin, sang bintang mampu memberi banyak kontribusi bagi tim karena masih dalam performa terbaik. Hal itu telah dibuktikan eks pemain Real Madrid itu lewat kesuksesannya menjadi terbaik di MU dengan mencetak 24 gol di semua ajang kompetisi musim lalu.

Baca juga : Dituding Bantu Rusia, China Minta AS Ngaca

Tapi, tetap saja, meski Ronaldo tampil apik, The Red Devils masih terseok-seok hampir di semua ajang.

Mereka hanya finis di posisi keenam Liga Premier Inggris di bawah arahan Ralf Rangnick. Torehan poin mereka bahkan jadi terburuk sepanjang sejarah, karena sekaligus memastikan diri gagal tampil di Liga Champions.

Saking lambannya aktivitas Setan Merah di bursa transfer membuat Ronaldo resah. Dia bahkan berpotensi akan memilih hengkang jika tak ada perkembangan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.