Dark/Light Mode

Dikabarkan Gabung Juve Lagi

CR7 Mau Susul Pogba

Jumat, 24 Juni 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP).
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP).

 Sebelumnya 
Terlebih, menurut laporan itu, Mendes telah mengirimkan proposal ke Juve terkait kemungkinan pemain 37 tahun itu kembali ke Turin.

Laporan itu menyatakan bahwa meski Juve ragu bisa merampungkan transfer itu, mereka tidak sepenuhnya menepis kemungkinan memulangkan Ronaldo.

Baca juga : Serasi Sebarkan Persatuan Lewat Musik

Salah satu kemungkinan syarat itu Ronaldo harus menerima potong gaji signifikan jika ingin kembali berseragam Si Nyonya Tua.  

Kalau kesepakatan tercapai, dia bisa jadi pemain The Red Devils kedua yang menyebrang ke Juve musim panas ini dengan Paul Pogba.

Baca juga : Dituding Bantu Rusia, China Minta AS Ngaca

Dikabarkan, Pogba sedikit lagi kembali ke Juve begitu kontraknya di Old Trafford kedaluwarsa.

Bagi Ronaldo tampil di Serie A bukan barang baru. Dia pernah membela raksasa Serie A Italia tersebut selama tiga musim usai meninggalkan Real Madrid pada 2018. Dia mencatatkan 134 penampilan buat Juve, mencetak 101 gol dan menjuarai dua gelar liga serta dua Coppa Italia.

Baca juga : Disdik Jabar Undur Jadwal Masuk Sekolah Jadi 12 Mei

Di sisi lain, bos Juventus, Massimiliano Allegri, dilaporkan punya target transfer lain. Secara pribadi, Allegri meminta agar Juve memboyong Neymar yang masa depannya kian tak jelas bersama Paris Saint Germain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.