Dark/Light Mode

Performa Buruk Saat Membela PSG

Neymar Jr Segera Dilego

Jumat, 24 Juni 2022 07:00 WIB
Neymar Jr. (Foto: Getty Images).
Neymar Jr. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Tujuan PSG membeli Neymar dengan nilai tinggi untuk mewujudkan target utamanya menjuarai Liga Champions.

Tapi, selama Neymar menetap lima tahun di PSG, ekspektasi itu tidak dipenuhi pemain yang pernah membantu Barca menjuarai Liga Champions di musim 2014/2015.

Bahkan, Neymar sempat mendapat kritik pedas dari fans PSG pada musim 2021/2022.

Baca juga : Formula E Disiarkan 39 Lembaga Penyiaran Internasional

Dia dianggap punya kontribusi atas kegagalan PSG karena berstatus bintang dan mendapat gaji tinggi.

Kritik itu dilontarkan fans karena sejak musim pertamanya di PSG, Neymar tidak pernah tersedia sepanjang musim. Dia selalu mengalami cedera dan membuatnya absen untuk waktu cukup lama. Performanya juga dianggap stagnan pada level tertentu.

Oleh sebab itu, PSG saat ini tengah menimbang dengan serius soal masa depan Neymar. Performa dan kontribusinya akan dievaluasi lagi. Sementara, beban gaji besar juga mulai mendapat sorotan.

Baca juga : Program Baik Dan Urgen Jangan Dibuang

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tidak memberi jawaban pasti soal masa depan Neymar.

Namun, bukan berarti tidak ada yang dilakukan dengan Neymar. Al-Khelaifi memastikan ada sesuatu yang dibicarakan dengan Neymar.

“Neymar bagian dari proyek baru atau tidak? Kami tidak dapat membicarakan hal ini di depan umum karena beberapa pemain akan tiba, beberapa pemain akan meninggalkan klub. Ini adalah negosiasi pribadi,” kata Al-Khelaifi.

Baca juga : Enak Banget, Barca Ngarep Dapat Messi Dan Neymar Gratis

“Kami harapkan semua pemain memberikan lebih banyak dari musim lalu. Lebih banyak lagi! Jelas, kami tidak cukup baik untuk melangkah lebih jauh. Musim depan, tujuannya jelas, memberi 200 persen setiap harinya,” tegasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.