Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Prancis

Tak Sakit Hati Di-bully, Neymar Betah Di PSG

Sabtu, 2 April 2022 07:00 WIB
Neymar Junior. (Foto: Getty Images).
Neymar Junior. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cacian dan bully dari fans Paris Saint Germain (PSG) tak membuat bintang Timnas Brazil Neymar Junior kapok dan sakit hati. Dia ingin tetap berseragam Les Parisiens hingga kontraknya habis 2025.

Diketahui, Neymar terus mendapat hinaan dari fans PSG. Sang pemain dijadikan kambing hitam atas ketersingkiran PSG dari Liga Champions musim ini.

Klub raksasa asal Prancis itu tersingkir setelah dikalahkan Real Madrid dengan agregat 2-3 di babak 16 besar.

Tak hanya Neymar, Lionel Messi pun terseret arus bullyan. Bahkan, Messi dicemooh penonton yang memadati Parc des Princes pada pertandingan pertama PSG setelah tersingkir dari Eropa.

Baca juga : Persija Tanpa 3 Pemain Inti Di Laga Pamungkas

Kisah pahit kedua pemain itu kemudian berlanjut ke sesi latihan. Neymar disebut sudah malas berseragam PSG karena latihan dalam kondisi mabuk.

Kabar ini membuat spekulasi Neymar akan meninggalkan klub akhir musim ini.

Sumber dekat dengan Neymar menyebutkan, bintang Timnas Brazil ini bersikeras akan tetap menetap di Paris dan bahagia dengan kehidupannya di PSG. Dia tidak akan pergi hingga kontraknya habis.

Ada anggapan menyebut, keengganan eks pemain Barcelona itu pergi karena tak ada klub yang sanggup memboyongnya. Gajinya selangit, melebihi Messi atau Kylian Mbappe.

Baca juga : City Treble, Pep Ogah Jumawa

Jadi tidak mungkin bakal ada transfer Neymar pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Agen dari sang superstar juga meyakini sulit untuk menyamai tuntutan gajinya di tempat lain. Sebab itu, Neymar senang menghabiskan kontraknya di PSG.

Neymar masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, yang akan berakhir Juni 2025. Sementara, masalah cedera Neymar telah menyebabkan gangguan signifikan selama musim 2021/22.

Selama kompetisi, Neymar baru melahap 21 pertandingan. Dia sukses mengemas 5 gol dan 5 assist untuk klubnya. Neymar punya keberuntungan lebih baik bersama Timnas Brazil.

Baca juga : Sergio Ramos Kena Karma

Dia mencetak lima gol dan empat assist dalam enam penampilan. Bahkan, Selecao-- julukan Timnas Brazil, melaju ke putaran final Piala Dunia sebagai juara di Kualifikasi Zona Conmebol.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.