Dark/Light Mode

Indonesia vs Vietnam

Buta Kekuatan Lawan, Timnas Pede Menang

Sabtu, 2 Juli 2022 07:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: ANTARA).
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: ANTARA).

 Sebelumnya 
Timnas Thailand di bawah asuhan Pelatih Salvador Valero Garcia ini menjadi kolektor terbanyak gelar turnamen dengan total lima kali juara.

Selanjutnya, perjuangan Timnas Indonesia U-19 akan berlanjut dengan menghadapi perlawanan Filipina pada Jumat, 8 Juli 2022 pukul 19.30 WIB, dan ditutup dengan laga terakhir melawan Myanmar pada 10 Juli.

Baca juga : Sheila Salsabila, Minta Maaf Sebarkan Marshanda Hilang

Turnamen sepakbola yang diikuti oleh 11 Negara di ­ASEAN, yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, Timor Leste dan Vietnam ini akan digelar di 2 venue, yakni: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Sementara, Pelatih Timnas Vietnam U-19 Dinh The Nam meminta adanya perubahan menu makan untuk anak asuhnya. Mereka sedang berada di Indonesia untuk mengarungi Piala AFF U-19.

Baca juga : Besok Lawan Vietnam, Shin Tae Yong Buta Kekuatan Lawan

Secara keseluruhan, menurut Dinh The Nam, fasilitas yang diberikan oleh Indonesia sebagai tuan rumah sudah cukup baik. Namun dari segi menu makan, anak asuhnya tidak cocok.

Hal itu dirasakan oleh para pemain Vietnam ketika tiba di Indonesia. Mereka sulit untuk bisa menikmati makanan karena menunya berbeda dengan yang biasa dikonsumsi.

Baca juga : BNI Dan DJP Sinergi Tingkatkan Layanan Perpajakan

“Secara keseluruhan fasilitas bagus. Tapi memang ada masalah makanan, dan kami harap nanti ada perubahan menu makanan,” kata Dinh The Nam, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 1 Juli 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.