Dark/Light Mode

Terpilih Jadi Ketum PB ABTI, Ini Program Zulfydar Zaidar Mochtar

Sabtu, 23 Juli 2022 18:39 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Zulfydar Zaidar Mochtar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum PB  Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) periode 2022 - 2026 dalam Munas yang digelar di Hotel Grandhika, Hotel, Blok M Jakarta, Sabtu (23/7).

 Zulfydar dinyatakan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum PB ABTI melanjutkan tampuk kepemimpinan Mayjen TNI (Purn) Dody Usodo Hargosuseno. yang tidak melanjutkan masuk dalam bursa pemilihan Ketua Umum dalam Munas PB ABTI.

Baca juga : 14 Pengrov Dukung Zulfydar Zaidar Mochtar Jadi Ketum ABTI 2022-2026

"Sebagai pengurus sudah tentu saya akan merangkul beberapa jajaran pengurus lama yang mampu mengembangkan prestasi atlet bola tangan Indonesia, termasuk Pak Dody dan Pak Gadang Pambudi sebagai pembina di PB ABTI periode 2022 - 2026," ujar Zulfydar dalam keterangannya, Sabtu (23/7).

Untuk itu Zulfydar berjanji susunan pengurus PB ABTI 2022 - 2026 akan digodok sesegera mungkin, maksimal 1 bulan dengan dibantu anggota formatur Suryadi (Kaltim) dan Syaiful dari (DKI) Jakarta.

Baca juga : Persija Keok, Ini Catatan Pemain Anyar Barnabas Sobor

Ditempati para pengurus yang sesuai dengan keahliannya masing - masing, maka untuk melahirkan atlet berprestasi akan cepat tercapai.Hal itu merupakan program utama dalam memajukan prestasi atlet nasional.

"Kami bersyukur dipercaya para utusan daerah yang mengikuti Munas menjadi Ketum PB ABTI periode 2022 - 2026. Kepercayaan ini merupakan amanat untuk memajukan prestasi olahraga bola tangan di Indonesia," tegas Zulfydar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.