Dark/Light Mode

Liga Prancis

Neymar Jr Sudah Insyaf

Selasa, 16 Juli 2019 05:27 WIB
Neymar Jr. (Foto : twitter@neymarjr)
Neymar Jr. (Foto : twitter@neymarjr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Neymar kembali ke Barcelona susah tercapai. Sadar tak bisa ke klub lawasnya, Neymar dikabarkan kembali memutuskan konsentrasi di Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Neymar santer dikaitkan pindah ke Barcelona. Kabar menguat setelah bintang Brasil itu tidak ikut tur pramusim dan absen saat latihan. Belakangan isu perpindahan mereda lantaran klub Catalan lebih memilih Antoine Griezmann ketimbang Neymar.

Baca juga : Solskjaer : Pogba Tidak Akan Dijual

Kini Neymar kembali latihan bersama PSG. Sebuah video yang diposting dalam laman harian L'Equipe memperlihatkan pemain Brasil berusia 27 tahun itu keluar dari van Mercedes hitam di pusat pelatihan PSG di sudut kota Paris.

Setelah itu akun Twitter dari laman resmi dia memposting foto-foto Neymar sedang berlatih gym dengan keterangan, "Kembali latihan!".

Baca juga : Bolos Latihan, Neymar Jr Bakal Didenda

Sebelumnya, PSG, juara liga Prancis itu mengancam mengambil langkah-langkah seperlunya kepada pemain termahal di dunia itu. Termasuk memberikan denda.

Neymar sendiri berkilah dia sedang berada di Brasil untuk menghadiri turnamen sepak bola amal yang diselenggarakan yayasannya, Neymar Institute.

Baca juga : Lagi, Pemulangan Neymar Ditolak

Namun kontroversi berlanjut. Satu pekan lalu Neymar ditanya media, apa kenangan terindahnya dalam sepak bola. Neymar malah menjawab bahwa kemenangan luar biasa Barcelona atas PSG pada 16 besar Liga Champions 2017 sebagai kenangan paling indahnya.

Saat itu Barca menang melawan PSG setelah membalikkan ketertinggalan 0-4 pada leg pertama menjadi menang 6-1 pada leg kedua. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.