Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Debut MU Jeblok, Erik: Penampilan Pemain Sangat Buruk

Senin, 8 Agustus 2022 10:01 WIB
Pelatih Erik ten Hag. (Foto : ist)
Pelatih Erik ten Hag. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Erik ten Hag harus gigit jari karena debutnya bersama Manchester United di laga Liga Inggris berakhir kekalahan 1-2 dari Brighton, Minggu (7/8).

Kekalahan makin pedas karena terjadi di Old Trafford. Sang pelatih mengakui anak asuhnya tampil di bawah harapan.

“Kami harus mengambil pelajaran. Kami bisa lebih baik dalam menguasai bola, membuat terlalu bayak kesalahan. Di luar penguasaan bola, gol mereka seharusnya tidak terjadi,” kata Erik ten Hag kepada BBC, Senin (7/8/2022).

Baca juga : Airlangga Ungkap Kunci Keberhasilan Pengembangan UMKM

Erik ten Hag mengakui kekalahan ini murni kesalahan anak asuhnya mengawali laga.

 “Saya menyadari dari sebelumnya dan permainan hari ini tidak ada perubahan. Ini adalah performa yang sangat buruk dan kami harus bekerja sangat keras, melakukan analisis, mempelajarinya dan bangkit lagi,” ia menambahkan.

Manchester United tampil mengecewakan di babak pertama. Seperti yang dibilang Ten Hag, dua gol tim tamu harusnya bisa dihindari.

Baca juga : Sore Ini, Macan Kemayoran Siap Pesta Kemenangan Perdana

 Pada babak kedua performa Jadon Sancho dkk membaik. Ini terlihat dari banyaknya peluang yang didapat dan gol yang tercipta.

“Di babak kedua saya melihat tim telah menyatu. Mereka bertarung dan menciptakan peluang. Kami kembali dalam permainan,” katanya.

“Saya pikir kami punya peluang sangat bagus, terutama lewat Marcus Rashford. Setidaknya kami bisa menciptakan peluang di babak kedua,” tutup Erik ten Hag.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.