Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Borneo FC Terus Fokus Kemenangan

Kamis, 11 Agustus 2022 09:12 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuat Borneo FC Samarinda tengah berkonsentrasi penuh jelang pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 kontra Persik Kediri (12/8). Sebab Diego Michiels dan kawan-kawan ingin mencuri poin di kandang lawan.

Dari tiga laga, Borneo FC baru mengoleksi enam poin. Dua kemenangan diraih saat bermain di Stadion Segiri. Yakni menjamu Arema FC dan Persib Bandung.

Berita Terkait : Liga Inggris, The Red Kehabisan Stok Gelandang

Sementara sisanya kalah saat bermain tandang kontra PS Barito Putera. Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menuturkan, timnya tak boleh larut berlebihan dalam euforia.

Sebab kemenangan 4-1 kontra Persib Bandung pekan lalu harus segera dilupakan. “Kami sekarang fokus menatap laga berikutnya. Pertandingan yang akan berat karena bermain di kandang Persik,” ucap Milo.

Berita Terkait : Lawan PSIS, Kuipers Usung Semangat Kebangkitan

Meksi tak gentar, Milo menilai jika Persik merupakan salah satu tim solid. Dia juga mewaspadai kebangkitan calon lawan yang saat ini belum meraih kemenangan. “Tentu kami selalu menyiapkan strategi terbaik. Sekaligus mewaspadai setiap kekuatan dari lawan,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, fisioterapis Borneo FC Wildan menyebut jika Pesut Etam bisa memboyong kekuatan penuh ke Kediri. Hanya Sultan Samma yang masih absen karena pemulihan pasca operasi tumit.

Berita Terkait : Algojo Siap Eksekusi

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi fit. Hanya Sultan yang masih pemulihan. Semua tinggal kebijakan pelatih untuk pemain mana saja yang akan dibawa,” pungkas Wildan.