Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan PSIS, Ciro Alves Nggak Sabar Raup Poin Penuh

Jumat, 12 Agustus 2022 11:21 WIB
Striker Ciro Alves saat latihan. (Foto : Persib)
Striker Ciro Alves saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Brasil Ciro Alves bertekad memberikan yang terbaik saat Persib menghadapai PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, (13/8).

Ciro Alve baru saja pulih dari cedera bahu yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Persib bangkit di kompetisi. Meskipun ini tidak mudah (setelah cedera), tapi keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” kata pemain bernomor punggung 77 ini.

Berita Terkait : Lawan Bali United, Singo Edan Dituntut Menang

Menjelang pertandingan penting nanti, Ciro Alves sangat yakin rekan-rekannya berada dalam motovasi tinggi untuk mengejar tiga poin pertama.

“Saya sangat percaya dengan kemampuan semua pemain di tim ini. Mereka pasti akan bekerja keras dan meraih hasil yang kami harapkan. Semoga Tuhan memberkati kami semua,” tuntasnya.

Asisten pelatih Budiman memastikan, para pemain dalam kondisi baik. Beberapa pemain yang sempat cedera pun sudah pulih dan berlatih bersama pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 11 Agustus 2022.

Berita Terkait : Dua Kali Keok, Robi Darwis Yakin Persib Bisa Bangkit

Pemain yang absen pada laga pekan lalu juga sudah bugar. Budiman memastikan mereka siap untuk dimainkan.

“Kondisi semua pemain bagus dan pemain yang tidak ikut ke Samarinda kemarin juga sudah siap tampil,” kata Budiman yang ditunjuk menjadi pelatih sementara PERSIB.

Seperti halnya Ciro Alves, Ricky Kambuaya dipastikan bisa tampil secara penuh. Namun, beberapa masih pemulihan seperti Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo. Keduanya belum bisa melahap menu latihan.

Berita Terkait : Lawan Persikabo, Ini Fokus Latihan Skuad Macan Kemayoran

“Hadirnya Ciro dan pemain yang pulih dari cedera tentunya jadi tambahan motivasi buat tim. Pastinya kami siap hadapi PSIS,” ucap Budiman.