Dark/Light Mode

Formula One

Bottas Ngebet Nyalip Hamilton

Kamis, 18 Juli 2019 08:58 WIB
Valtteri Bottas. (Foto : twitter@valtteribottas)
Valtteri Bottas. (Foto : twitter@valtteribottas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Mercedes susah terkejar di ajang Formula One. Tapi siapa yang juara masih ini, masih samar. Dua pebalap Mercedes Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton bersiang ketat

Pekan lalu di GP Inggris, Valtteri Bottas  finis di posisi kedua di bawah Lewis Hamilton. Kini Bottas siap balas dendam meraih podium utama di Sirkuit Hockenheimring, Jerman, Minggu (28/7) malam WIB.

Baca juga : Duo Mercedes Susah Terkejar

Di Inggris, Bottas berpeluang besar menjadi juara. Dia berhasil merebut pole position di Sirkuit Silverstone namun harus puas finis di urutan kedua. Namun rekan setimnya, Hamilton berhasil menyalip di tengah laga. Menjelang GP Jerman, Bottas mengaku lebih siap.

“Saya menantikan balapan berikutnya di Hockenheim dan akan memberikan segalanya untuk membalas,” ujar Bottas di- kutip laman resmi Mercedes.

Baca juga : Verstappen Langsung Digeber

Gayung bersambut, Hamilton siap menerima tantangan rekan setimnya itu. Hamilton juga memuji Bottas yang dianggap sebagai pebalap yang hebat. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.