Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

HUT Ke-60, TVRI Gelar Pertunjukan Seni Budaya dan Pekan Olahraga

Minggu, 21 Agustus 2022 14:13 WIB
(Kika) Direktur Umum Meggy Theresia Rares, Direktur Program dan Berita TVRI, Irianto, Direktur Keuangan, Tellman Wienfrieds Roringpandey, Direktur Teknik Supriyono, (Foto : ist)
(Kika) Direktur Umum Meggy Theresia Rares, Direktur Program dan Berita TVRI, Irianto, Direktur Keuangan, Tellman Wienfrieds Roringpandey, Direktur Teknik Supriyono, (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati 60 tahun hari jadinya, LPP TVRI menggelar acara Pekan Olahraga TVRI untuk pegawai serta pagelaran musik seperti Tribune to Koes Plus. 

Berbagai pertandingan olahraga seperti futsal, bulutangkis, bola voli, tenis meja, catur akan mewarnai event HUT TVRI yang jatuh pada 24 Agustus 2022.

Khusus Catur, akan digelar kejuaraan Simultan antara GM Utut Adianto melawan 60 Karyawan TVRI. Ada hadiah sebesar Rp5 Juta untuk dua karyawan TVRI yang mampu mengalahkan Utut Adianto atau pecatur peraih SEA Games Vietnam 2022, Dewi AA Citra.

Baca juga : HUT Ke-51, Kimia Farma Sinergikan CSR Di Jakarta, Baduy Hingga Blitar

"TVRI juga akan memberikan hadiah hiburan buat dua karyawan yang mampu bermain remis,” kata Direktur Program dan Berita LPP TVRI, Irianto, Minggu (21/8) siang, di Gedung Penunjang Operasi (GPO) TVRI, Senayan, Jakarta.

Hadir dalam kesemapatan tersebut Direktur Program dan Berita TVRI, Irianto, Direktur Keuangan, Tellman Wienfrieds Roringpandey, Direktur Teknik Supriyono, Direktur Umum Meggy Theresia Rares.

"Perayaan ulang tahun ke-60 LPP TVRI diselenggarakan bersahaja namun tetap meriah dan sarat makna. Selama dua tahun kita semua terbatasi dalam beraktivitas karena pandemi Covid-19. Kini pada saat pandemi sudah mereda, kegiatan off air kembali dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," jelas Irianto.

Baca juga : HUT Ke-77 RI, Puan Ajak Seluruh Anak Bangsa Bangun Kekuatan Nasional

Selain kegiatan off air yang diperuntukkan bagi pegawai dan purna bhakti LPP TVRI, program-program spesial juga telah dipersiapkan bagi pemirsa tercinta TVRI. Program-program ini akan menghiasi layar TVRI tepat pada tanggal 24 Agustus 2022.

“Semarak 60 tahun TVRI, Tribute to Koes Plus” memberikan apresiasi tinggi kepada grup musik ternama tanah air era 70an dan menjadi bagian dari sejarah perkembangan musik di Indonesia, serta sangat berdampak pada selera penikmat musik di kala itu

"Acara yang bertabur bintang ini, di antaranya Ruth Sahanaya dan Lyodra Ginting akan tayang pukul 20.00 WIB. Juga akan hadir “Kenangan Masa” yang akan menyuguhkan deretan lagu nostalgia," tambah Irianto.

Baca juga : HUT RI ke-77, Wapres Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bangun Tanah Air

Kelahiran Stasiun Televisi pertama yang menjalankan tugas mulia memancar luaskan perhelatan Asian Games IV di Jakarta, adalah bagian dari sejarah dan cita-cita Indonesia untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta membangun reputasi bangsa Indonesia di mata dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.