Dark/Light Mode

M. City vs Nottingham Forest 6-0

Haaland Terus Tebar Ancaman

Jumat, 2 September 2022 07:00 WIB
Erling Haaland. (Foto: Getty Images).
Erling Haaland. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Di tempat terpisah, Arsenal sukses memperkokoh posisinya di puncak klasemen Liga Premier, setelah mengalahkan Aston Villa 2-1 di Stadion Emirates, London, dini hari kemarin. Kemenangan kelima beruntun The Gunners – julukan Arsenal, ini sekaligus mengokohkan di posisi puncak klasemen Liga Primer dengan poin 15.

Baca juga : Lewandowski Tebar Ancaman

Aston Villa yang memiliki ambisi menghentikan tren sempurna Arsenal bermain ngotot sejak awal laga. Namun Arsenal mampu membuka keunggulan lewat gol Gabriel Jesus di babak pertama (30’). Aston Villa sempat menyamakan kedudukan lewat Douglas Luiz pada menit ke-74’, tapi kemudian Gabriel Martinelli kembali membawa Arsenal unggul pada menit ke-77.

Baca juga : Haaland Trengginas

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya. Meski demikian, ada beberapa hal yang menurutnya masih harus ditingkatkan. Arsenal gagal mengeksekusi sempurna percobaan 22 tendangan yang sembilan kali di antaranya tepat sasaran “Kami jelas sangat senang karena kami memenangkan pertandingan sepak bola yang pantas kami menangkan. Cara kami tampil dan bermain, dan kami harus melanjutkannya, saya puas,” kata Arteta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.