Dark/Light Mode

NBA Pelototi Pebasket Yang Ogah Divaksin

Jumat, 2 September 2022 07:56 WIB
Ajang bola basket NBA. (Foto : Ist)
Ajang bola basket NBA. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - National Basketball Association (NBA), liga bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, akan mengawasi setiap pebasket yang tidak divaksin Covid-19.

Pengawasan itu akan dilakukan setiap pekan. Hal itu menjadi salah satu poin Protokol Covid-19 yang diberlakukan NBA untuk musim 2022-23.

Baca juga : STY Pelototin 4 Pemain Timnas Di Luar Negeri

Poin lain yang dicantumkan dalam protokol itu adalah para pemain maupun pelatih yang sudah divaksinasi hanya akan menjalani tes Covid-19 apabila telah mengalami gejala.

Bagi para peserta NBA yang mendapati hasil tes positif Covid-19 akan diwajibkan segera menjalani isolasi. Sementara, protokol baru untuk musim 2022-23 tidak lagi mencantumkan kewajiban penggunaan masker di NBA.

Baca juga : Jokowi Tegaskan, 3 DOB Papua Lahir Dari Bawah

Perihal masker sebelumnya pada musim 2021-22 diwajibkan bagi para pemain bahkan mereka yang berada di bangku cadangan.

Situs resmi NBA sebelumnya mencatat, 97 persen pemain sudah divaksinasi dan 65 persen telah menerima dosis penguat per Desember 2021.

Baca juga : KBPP Polri PD Metro Jaya Yakin Banyak Polisi Baik

NBA 2022-23 akan dibuka dengan dua pertandingan pada 18 Oktober 2022.Yakni Boston Celtics menjamu Phildelphia 76ers dan Los Angeles Lakers bertandang ke markas juara bertahan Golden State Warriors. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.