Dark/Light Mode

Pertama Digelar Di Indonesia, Festival Oranje Bakal Disambut 12 Ribu Fans

Jumat, 2 September 2022 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Dalam komunitas besar pendukung Oranje di Indonesia, terdapat artis, presenter, pembawa acara olahraga, dan influencer ternama Indonesia.

Baca juga : 25 Perwira Militer Indonesia Tuntaskan Pelatihan Intelijen Maritim Dari Angkatan Laut AS

KNVB telah bertemu dengan beberapa dari mereka dan dengan bangga mengumumkan duta Oranje Indonesia, seperti Vincent Rompies, Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak, Rebecca Reijman, Ona Hetharua dan Marc Klok.

Baca juga : Pasar Rakyat Indonesia Meriahkan Akhir Pekan Di Brunei

“Kami berterima kasih kepada mereka sebagai duta dari Oranje Indonesia, karena mereka semua memiliki hubungan yang baik dengan Oranje dan Indonesia dengan caranya sendiri.” kata Gijs.

Baca juga : Indonesia Jauh Lebih Baik Dari Jepang Dkk

Pada jeda internasional tepatnya 25 September, 2022 KNVB mengundang Valentino ke pertandingan Oranje sebelum Piala Dunia. Oranje akan memainkan pertandingan Nations League melawan Belgia di Johan Cruijff ArenA. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.