Dark/Light Mode

Kuasai Sentul, Alvin Bahar Juara Kejurnas ISTCR 3600

Senin, 5 September 2022 20:14 WIB
Pembalap senior Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar. (Foto: Istimewa)
Pembalap senior Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Jadi hanya remnya yang sedikit di improve. Bagian mesin tak ada improve sama sekali. Bahkan dashboard, interior, panel meter, semuanya pake standard. Bahkan stir juga pake yang standard karena stirnya sendiri sudah sporty, sudah racing banget,” jelas Alvin.

Baca juga : Resmi Ditutup, Ini Para Juara Maybank Marathon 2022

Dua pembalap Honda Racing Indonesia lain, Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro pun mendapat hasil yang tak mengecewakan. Naufal di kelas Kejurnas ITCR 1200 tampil menawan dan finis pertama.

Baca juga : Alvin Bahar Juara Kelas ISTCR 3600 Putaran 3 ISSOM Sentul

Avila Bahar yang tampil di kelas Kejurnas ITCR 1500, meski finis di posisi kedua tapi memberikan tontonan menarik dengan fight kencang dengan Rio SB dan Fitra Eri.

Baca juga : Noah Sidabutar, Anak Batak Juara Taekwondo di AS

“Yang pasti kami berharap kita bertiga bisa konsisten hingga akhir musim hingga sama-sama bisa meraih hasil terbaik bagi tim sekaligus mempersembahkan juara umum pembalap dan juga tim,” pungkas Alvin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.