Dark/Light Mode

FC Zurich vs Arsenal 1-2

Berduka, Meriam London Ngebom Pasukan Swiss

Sabtu, 10 September 2022 07:00 WIB
Edward Nketiah. (Foto: Getty Images).
Edward Nketiah. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Ternyata, keputusannya memberikan kepercayaan kepada Edward Nketiah berbuah manis ketika sang pemain mencetak gol pada menit ke-62 seteah memanfaatkan assist Marquinhos.

Kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi Arsenal setelah pekan lalu mereka takluk 1-3 dari Manchester United.

Baca juga : Meriam London Siap Ngebom Letzigrund

Di sisi lain, dengan satu gol dan satu assist kedua pemain ini, membuat mereka menjadi kunci kemenangan Arsenal di laga ini.

The Gunners belum pernah meraih satu pun trofi Eropa sejak Piala Winners 1993/1994, tiga dekade silam. Arsenal nyaris mencapai final Piala UEFA dan Liga Europa, tetapi ternyata akhirnya tidak melaju jauh.

Baca juga : The Gunners Kuasai Panggung

Arteta dan Arsenal akan memulai Liga Europa 2022/2023, pada Kamis (8/9) malam waktu setempat melawan FC Zurich.

“Itu waktu yang lama dan saya ingin menjadi orang pertama yang memecahkan rekor negatif itu,” ujar Mikel Arteta kepada wartawan dilansir TribalFootball.

Baca juga : 47.090 Personel PLN Jaga Pasokan Listrik

“Tetapi Anda harus memulai dari suatu tempat dan sekarang. Jadi inilah saatnya untuk bermain dengan baik dan mendapatkan hak untuk memenangkan pertandingan. Sayangnya, kami tidak memiliki banyak pemain yang tersedia dengan cedera yang kami alami dalam dua pekan terakhir,” tandas Mikel Arteta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.