Dark/Light Mode

Ciamik Di Persija, Kudela Kembali Masuk Skuad Rep Ceko

Kamis, 15 September 2022 12:38 WIB
Ondrej Kudela. (Foto : ist)
Ondrej Kudela. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ondrej Kudela meyakini main di klub Persija Jakarta membawa efek terhadap pemanggilan dirinya di timnas Rep Ceko untuk UEFA Nations League 2022.

Kudela dipercaya bergabung dengan Timnas Republik Ceko pada 19-28 September 2022.

Rencananya pemain yang akrab dipanggil Kudy itu akan kembali ke negara asalnya sehari setelah melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (17/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Baca juga : AS Takut Rusia Ikut Cawe-cawe

Kudela merasa senang bisa kembali mengisi slot pemain bertahan untuk timnas Ceko.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas. Hal ini menandakan saya menunjukkan performa yang baik selama bermain di Persija,” ucap Kudela.

Mantan pemain Slavia Praha itu mempunyai target pribadi di UEFA Nations League 2022. Seperti yang diketahui, Republik Ceko akan berhadapan dengan Portugal (25/9/2022) dan Swiss (28/9/2022).

Baca juga : Sukses Penuhi Kriteria CSR, Indra Karya Kembali Raih NCSR Award 2022

“Secara pribadi pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Ceko. Kami akan menghadapi dua negara yang akan bermain di Piala Dunia 2022. Tentu bagus untuk kami jika bisa memenangkan pertandingan tersebut,” katanya melanjutkan.

Sebagai pemain bertahan senior, Kudela menilai adanya regenerasi pemain bertahan yang cukup baik di Timnas Ceko.

“Saya rasa masih banyak pemain muda Ceko yang bagus. Dari ketujuh pemain tersebut, Jakub Brabec dan David Zima mempunyai gaya bermain yang sama dengan saya,” ucap Kudela menyudahi pembicaraan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.