Dark/Light Mode

Barcelona vs Elche 3-0

Blaugrana Bangkit Dari Kesedihan

Senin, 19 September 2022 07:00 WIB
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Solidnya lini tegah dan depan milik Barcelona sangat terlihat dalam statistik pertandingan oleh whoscored, yang memperlihatkan kubu tuan rumah memiliki catatan ball possession hingga 77 persen.

Kekalahan ini membuat posisi Elche kian terbenam di dasar klasemen LaLiga. Dari total 6 pertandingan yang sudah dilakoni, tim asuhan Francisco Javier hanya membukukan 1 imbang dan 5 kalah, alias baru menghimpun 1 poin saja.

Baca juga : Bianconeri Bidik Tiga Poin

Sementara hasil pertandingan lain. Athletic Bilbao yang menjamu Rayo Vallecano di Stadion San Mames Barria, sukses membukukan kemenangan tipis 3-2.

Laga baru berjalan 5 menit, kubu tuan rumah sempat dikejutkan gol cepat Oscar Trejo. Skor 0-1 Vallecano memimpin. Tapi respons cepat ditunjukkan Bilbao. Menit ke-14, Iñaki Williams berhasil menyamakan skor 1-1.

Baca juga : Jababeka Dukung Peran Remaja Kurangi Stunting Di Kab Bekasi

Berikutnya, tuan rumah menambah 2 gol lagi, yakni menit ke-28 oleh Oihan Sancet kemudian menit ke-33 lewat aksi Nico Williams. Adapun 1 gol tambahan Rayo Vallecano ditorehkan oleh striker gaek Radamel Falcao menit ke-80.

Berkat kemenangan tersebut, Bilbao kini naik ke tangga 3 klasemen La Liga, dengan 13 poin. Sementara Rayo Vallecano tertahan di peringkat 11 dengan 7 poin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.