Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persija Mulai Berbenah Hadapi Persib Bandung

Selasa, 20 September 2022 15:29 WIB
Para pemain Persija Jakarta di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Persija Jakarta di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat libur tiga hari, Persija Jakarta berencana kembali latihan pada Rabu (21/9) sore di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok. Thomas Doll akan mempersiapkan anak asuhnya menghadapi Persib pada 2 Oktober 2022 mendatang.  

"Kami hanya meliburkan aktivitas latihan tidak terlalu banyak mengingat ada laga penting yakni melawan Persib Bandung. Tim akan kembali menjalani latihan pada Rabu sore," ujar Thomas Doll, pelatih Persija.

Berita Terkait : Liburan Selesai, Persis Fokus Hadapi PSM Makassar

Doll sendiri berharap persiapan melawan Persib bisa maksimal meskipun beberapa pemain dipanggil untuk menghadapi FIFA Match day.

Tidak hanya itu pelatih asal Jerman ini juga menginginkan timnya bisa melakukan aktivitas uji coba agar timnya tidak kehilangan ritme kompetisi.

Berita Terkait : Jeda Internasional, Bali United Fokus Evaluasi Tim

Sebelumnya sejumlah pemain memanfaatkan momen libur ini untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu bek sayap Ilham Rio memutuskan pulang kampung ke Banjarnegara.

"Ya saya memanfaatkan momen libur ini untuk pulang ke rumah mengingat saya sudah lama tidak ke sana. Minggu saya berangkat naik kereta, Rabunya nanti saya kembali ke Sawangan. Alhamdulillah setidaknya bisa refreshing berkumpul dengan keluarga di rumah," ujar Rio.

Berita Terkait : Ketum ReJO: Indonesia Butuh Kesatria Bukan Sengkuni

Tidak hanya pemain lokal, pemain asing juga memanfaatkan momen libur ini dengan berkunjung ke Bali. Hal itu dilakukan oleh Michael Krmencik yang memutuskan untuk membawa keluarganya ke Pulau Dewata.