Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Libur Liga 1, Gelandang Asing PSS Sleman Genjot Fisik Dan Asah Taktik

Kamis, 22 September 2022 12:56 WIB
Gelandang asing PSS Sleman, Jihad Ayoub. (Foto : LIB)
Gelandang asing PSS Sleman, Jihad Ayoub. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jeda libur Liga 1 2022/2023 selama dua pekan karena momen FIFA match day, dimanfaatkan gelandang asing PSS Sleman, Jihad Ayoub untuk mengasah taktik.

Selain mematangkan strategi, Jihad berharap ada peningkatan fisik menghadapi kembalinya Liga 1 pada 29 September mendatang

.“Kami melakukan latihan dua kali, yakni pagi dan sore hari. Pada pagi hari, kami fokus pada latihan kebugaran dan kekuatan fisik di pusat kebugaran. Sore hari kami latihan di lapangan fokus pada latihan taktikal," kata Jihad usai menjalani sesi latihan bersama timnya, Selasa (20/9/2022) sore.

Baca juga : Laskar Mahesa Jenar Genjot Fisik Pemain

Dia bersyukur ada momen khusus yang dapat digunakan untuk berbenah baik secara individu juga secara tim.

"Alhamdulillah, kami memiliki waktu latihan yang lebih panjang untuk menambah kebugaran dan kualitas tim secara taktikal. Semoga ini bisa membuat kami memberikan yang terbaik untuk seluruh pendukung PSS,” lanjut dia.

Jajaran tim pelatih PSS sebelumnya memberikan dua hari libur latihan kepada para penggawa. Jihad Ayoub sendiri mengisi waktu tersebut dengan kegiatan olahraga pantai bersama adiknya.

Baca juga : LPEI Gandeng LDKPI Genjot Peningkatan Ekspor Nasional

"Setelah kemarin saya absen pada pertandingan PSS menghadapi Persikabo karena akumulasi kartu kuning, saya berharap bisa segera siap untuk pertandingan berikutnya dan membantu tim memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Dan berbicara tentang performa tim hingga pekan ke-10, Jihad menjelaskan waktu libur kompetisi selama dua minggu ini menjadi kesempatan PSS untuk meningkatkan performa baik dari segi taktik dan fisik untuk pertandingan mendatang menghadapi Persita di kandang.

“Kami memiliki waktu 14 hari untuk berlatih. Saya pikir hal ini sangat berguna bagi tim untuk meningkatkan secara fisik dan taktik agar siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persita di kandang,” tandasnya.

Baca juga : Persikabo Vs PSS Sleman, Wajib Menang Di Kandang

PSS saat ini masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan nilai 12 hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.