Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

UEFA Nations League

Kepatil Covid, Tim Panser Tanpa Duo Bintang Munchen

Jumat, 23 September 2022 07:49 WIB
Manuel Neuer. (Foto : Ist)
Manuel Neuer. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Jerman dipastikan kehilangan dua pemain Bayern Munchen, yakni Manuel Neuer dan Leon Goretzka di laga UEFA Nations League. Keduanya dicoret dalam tim karena kedapatan positif Covid-19.

Kabar itu diumumkan Timnas Jerman lewat situs resminya, kemarin. Neuer dan Goretzka diketahui positif setelah mengikuti tes rapid antigen yang dilakukan Die Nationalmannschaft.

Baca juga : Hasil UEFA Nations League: Prancis, Belanda Dan Belgia Cemerlang

Kedua pemain itu diizinkan kembali ke Munich demi menjalani isolasi mandiri. Timnas Jerman juga sudah menginformasikan masalah ini kepada pihak klub, Bayern Munich.

“Manuel Neuer dan Leon Goretzka dites positif COVID-19. Keduanya sudah diisolasi dari tim dan akan meninggalkan hotel,” demikian laporan Timnas Jerman situs resminya, kemarin.

Baca juga : Dinamit Usung Wajib Menang

Neuer dan Goretzka pun dipastikan absen saat Jerman bentrok dengan Hungaria di laga UEFA Nations League 2022. Kedua kesebelasan dijadwalkan bertemu di Res Bull Arena, Leipzig, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Tidak hanya itu, Neuer dan Goretzka juga mesti menepi saat Jerman bersua Inggris tiga hari kemudian. Duel dua negara raksasa Eropa tersebut bakal digelar di Stadion Wembley, London.

Baca juga : Perluas Pasar Ke Eropa, Telkom Pamerkan Kopi Lokal Di Belanda

Timnas Jerman sudah menyiapkan pengganti Manuel Neuer untuk laga-laga UEFA Nations League. Kiper Hoffenheim, Oliver Baumann, resmi dipanggil ke tim nasional.

Maximillian Arnold dari Vfl Wolfsburg turut dipanggil ke Timnas Jerman menggantikan Leon Goretzka. Perubahan skuad asuhan Hansi Flick itu akan diumumkan esok hari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.