Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menpora Jenguk Korban Luka Tragedi Kanjuruhan Di RSUD Saiful Anwar

Rabu, 5 Oktober 2022 06:04 WIB
Menpora Zainudin Amali menjenguk korban luka dari tragedi Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur. (Foto : Ist)
Menpora Zainudin Amali menjenguk korban luka dari tragedi Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menjenguk korban luka dari tragedi Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur.

Menpora Amali ingin memastikan langsung korban luka yang dirawat mendapatkan penanganan yang baik. 

Baca juga : Gus Yahya Minta Publik Percayakan TGIPF Usut Tragedi Kanjuruhan

Menpora Amali tiba sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (4/10) siang. Setelahnya, Menpora Amali langsung masuk dan menjenguk korban luka yang dirawat bersama Plt Dirut RSUD Saiful Anwar, Kohar HS.

Menpora Amali menyebut, kondisi beberapa pasien sudah mulai membaik, meski masih dalam pemantauan tim dokter. Menpora Amali menerangkan beberapa pasien yang dijenguknya itu mengalami iritasi mata.

Baca juga : Mak Ganjar Kalbar Berdoa Untuk Indonesia Dan Korban Tragedi Kanjuruhan

“Apa yang saya dapatkan informasi didalam tadi, mulai membaik. Ada yang sudah bisa diajak komunikasi. Dan juga ada yang belum mungkin masih trauma ya. Tadi yang saya lihat rata-rata iritasi mata,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali juga menerangkan bahwa juga sudah ada korban luka yang kembali ke rumahnya. Hal ini mengingat kondisi mereka sudah membaik. 

Baca juga : Soal Capres NasDem, Puan Fokus Bantu Korban Tragedi Kanjuruhan

“Jumlah pasien korban luka sudah berkurang dari awalnya ya. Ada beberapa yang masih dirawat. Saya kesini memastikan korban mendapatkan perawatan yang baik,” jelas Menpora Amali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.