Dark/Light Mode

Laris Manis, Lautaro Martinez Diincar Banyak Klub Elit

Minggu, 9 Oktober 2022 05:51 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : ist)
Lautaro Martinez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhir musim lalu Lautaro Martinez memang memutuskan untuk bertahan di Inter Milan. Tapi, musim depan, Lautaro bisa saja hengkang dari Inter meski kontraknya bersama Nerazzurri masih panjang.

Pasalnya, sampai saat ini dia masih menjadi incaran banyak klub elit Eropa. Sebut saja Tottenham Hotspur, Chelsea, hingga Bayern Munich, yang telah secara blak-blakan ingin memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas tahun depan.

Baca juga : Lur, Dalang Duta Eropa Mentas Di Bekasi Nih!

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano menyebut, pada bursa transfer lalu dirinya mendapat penawaran dari banyak klub yang ditujukan kepada kliennya. Tapi, semua penawaran ditolak penyerang 25 tahun itu, yang kemudian memutuskan untuk bertahan bersama Inter.

Alasannya karena perhelatan Piala Dunia 2022 sudah dekat, yaitu November-Desember mendatang, sehingga sang pemain tak ingin mengambil risiko berganti tim dan harus beradaptasi lagi.

Baca juga : Produk Minuman Lokal Kian Ramaikan Pasar Tanah Air

Tapi selepas Piala Dunia, segala kemungkinan terbuka lebih lebar meski kontraknya berlaku sampai 2026. “Saya enggak akan bilang terkejut dengan banyaknya minat karena seperti yang pernah saya katakan, selalu ada permintaan. Tapi sekarang ini Lautaro punya ide yang sangat jelas,” kata agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

“Dia memikirkan Inter dan Piala Dunia. Di bursa transfer terakhir memang ada kesempatan untuk pergi dengan nilai yang impresif, tapi dia menyadari kalau lebih baik tidak melakukan perubahan.”

Baca juga : Sambo Mafia Dan Banyak Duit

“Apapun bisa terjadi ke depannya. Inter tidak dalam momen terbaik, tapi mereka tim yang bagus dan tempat yang menakjubkan. Enggak ada yang mencoret klub lain meminatinya dengan serius di bursa transfer, tapi dia enggak terburu-buru dan membiarkan sepakbola menentukan langkahnya,” imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.