Dark/Light Mode

Libur, Skuad Persija Tetap Dapat Program Latihan Di Rumah

Senin, 10 Oktober 2022 14:44 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persija Jakarta meliburkan para pemainnya usai Liga 1 dihentikan sementara. Namun, manajemen tetap memberikan program pelatihan kepada semua pemain.

Bek Persija, Otavio Dutra, mengatakan bahwa dirinya dan yang lain tetap akan mendapat program latihan kendati tim diliburkan. Dutra yang baru sembuh dari cedera meniscus itu pun ingin tetap menjaga kondisi fisiknya. 

Baca juga : Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Pesawat! Ini Daftar Rutenya

“Untuk sekarang kami akan libur. Tapi para staf pelatih tetap akan memberikan program latihan di rumah. Saya akan tetap latihan karena saya baru bisa bermain lagi setelah lima bulan cedera. Jadi saya harus menjaga kondisi fisik,” tutur Dutra.

Kendati belum mengetahui detail dari program latihan tersebut, Dutra sudah siap untuk melakukan instruksi pelatih.

Baca juga : Panen Padi, Mentan Terapkan Biosaka Ramah Lingkungan Di Mamuju

“Kami belum tahu akan dapat program seperti apa, tapi saya dan yang lain tinggal mengikuti arahan pelatih saja. Yang pasti kami bisa melakukan latihan itu di rumah,” katanya melanjutkan.

Bek berusia 38 tahun itu pun berharap Liga 1 dapat berbenah dan kembali digelar secepatnya. 

Baca juga : Ini 6 Fakta Perkembangan Terbaru Iran, Pasca Kematian Mahsa Amini

“Tentu bukan saya saja yang ingin Liga 1 kembali digelar, melainkan semua pemain. Kita harus berdoa atas kejadian kemarin, semoga semuanya cepat selesai dan Liga 1 bisa lebih bagus daripada sebelumnya,” ucap Dutra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.