Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lecehkan Wanita Lagi, Mason Greenwoood Diborgol Polisi

Minggu, 16 Oktober 2022 20:21 WIB
Mason Greenwood. (Foto : Ist)
Mason Greenwood. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesepakbola Manchester United Mason Greenwood kena batunya. Gegara kasus percobaan pemerkosaan, Greenwood kembali kudu berurusan dengan aparat penegak hukum dan ditahan.

"Kepolisian Wilayah Greater Manchester telah mendakwa dan menahan seorang pria berusia 21 tahun dengan perilaku mengendalikan dan memaksa, percobaan pemerkosaan dan penyerangan kepada seorang wanita berusia 47 tahun," kata seorang petugas polisi kepada CNN dalam sebuah pernyataan, Sabtu (15/10).

Dilaporkan, pemain sayap klub berjuluk Setan Merah itu ditangkap Sabtu, waktu setempat.

Baca juga : KoinWorks Luncurkan Fitur Pendanaan Bagi UMKM Dengan Profil Risiko

Wakil Kepala Penuntut  Janet Potter, mengatakan dalam pernyataan sebelumnya, telah memberi wewenang kepada polisi untuk mendakwa Greenwood.

"Jaksa penuntut khusus pemerkosaan dari unit kerja kasus mengesahkan tuduhan tersebut setelah meninjau file bukti yang diterima dari Polisi Manchester," tambah Potter.

Proses pengadilan pertama Greenwood dijadwalkan berlangsung pada 17 Oktober di pengadilan hakim Greater Manchester.

Baca juga : Putri Candrawathi Akan Jalani Uji Kebohongan Di Puslabfor Polri

Ini menjadi penangkapan keduanya dalam setahun. Pada Januari lalu, penyerang Timnas Inggris itu juga ditangkap atas kekerasan seksual dan fisik pada pacarnya, Harriet Robson

Dalam keterangannya, klub Man United telah menskorsing Greenwood, sambil menunggu hasil penyelidikan dan mengatakan pemain itu tetap diskors.

"Manchester United mencatat bahwa tuntutan pidana telah diajukan terhadap Mason Greenwood ," kata klub itu dalam sebuah pernyataan, Sabtu.

Baca juga : CR7 Didorong Ke Napoli

"Dia tetap diskors oleh klub, menunggu hasil dari proses peradilan."

Greenwood tidak tampil untuk tim Liga Premier Inggris sejak diskors pada Januari setelah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga muncul terhadap pemain Inggris berusia 21 tahun.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.