Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diincar Arsenal Dan Manchester City

Mudryk Dibandrol 1,5 Triliun

Sabtu, 29 Oktober 2022 07:00 WIB
Mykhaylo Mudryk. (Foto: Net).
Mykhaylo Mudryk. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan brilian Mykhaylo Mudryk bersama Shakhtar musim ini membuatnya jadi pusat perhatian banyak klub elite Eropa. Namanya bahkan terus dikaitkan dengan banyak klub, seiring penampilannya yang apik di Liga Champions.

Wakil direktur olahraga Shakhtar Donetsk, Carlo Nicolini, mengonfirmasi ketertarikan Arsenal dan Manchester City pada Mykhaylo Mudryk. Hal itu terjadi paska pemain sayap berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol dan dua assist di kompetisi musim ini. “Klub-klub Eropa sekarang memantau Mudryk. Terbaru Arsenal dan City,” kata Nicolini seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Momen Kebangkitan The Reds

Dia lalu menegaskan, seiring banyaknya klub yang berniat meminang, Mudryk kini layak dibanderol 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

“Dia (Mudryk) adalah pemain hebat. Kami tidak akan tertarik dengan angka penawaran 50 juta Euro (sekitar Rp 750 miliar). Kami menghargai Mudryk lebih dari Antony-nya Manchester United, yang berharga 100 juta Euro (sekitar Rp 1,5 triliun),” ujarnya. Dia yakin, akan ada klub yang berani membayarnya dengan angka segitu. Tidak hanya klub dari Liga Inggris, Arsenal dan Manchester City, klub Spanyol juga akan berani membayar pemainnya.

Baca juga : Wow, Sergej Milinkovic Dibanderol Rp 1,7 Triliun.

Skill Mudryk setara dengan Kylian Mbappe, Rafael Leao dan Vinicius Junior. Tapi dia pemain terkuat di posisi sama, jadi wajar bila dihargai sebesar itu,” paparnya.

The Gunners dilaporkan tertarik pada pemain internasional Ukraina tersebut dan kabarnya melakukan pendekatan pada musim panas kemarin namun tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Baca juga : Grealish Belum Pantas Dihargai Rp 1,6 Triliun

Sang pemain diketahui punya impian untuk bisa bermain di Liga Primer Inggris dan akan sulit untuk mengatakan tidak pada peluang pindah ke Emirates Stadium apabila Arsenal mengajukan tawaran resmi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.