Dark/Light Mode

Jeblok, Spurs Diminta Ganti Kiper Hugo Lloris

Kamis, 10 November 2022 06:28 WIB
Hugo Lloris. (Foto : Ist)
Hugo Lloris. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan Tottenham Hotspur alias Spurs segera meng-upgrade sektor kiper. Dia beranggapan, kiper Hugo Lloris tidak cukup bagus untuk Spurs, walau dia berstatus pemenang Piala Dunia, karena sering membuat blunder.

Diketahui, Hugo Lloris sejauh ini masih diandalkan Spurs sejak didatangkan dari Lyon pada 2012 silam. Tapi, meski pemain asal Prancis itu masih terikat kontrak hingga 2024, Carragher mengklaim Spurs harus segera memikirkan penggantinya jika mereka ingin mulai menantang gelar.

Baca juga : Jeremy Doku Disiapkan Jadi Pengganti Mo Salah

“Saya sudah memikirkan ini selama bertahun-tahun. Saya tahu dia pemenang Piala Dunia, tapi penjaga gawangnya Spurs itu tidak cukup bagus. Dia (Lloris) membuat terlalu banyak kesalahan dan saya pikir Antonio Conte membutuhkan bek tengah dan kiper top,” kata Carragher seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Lloris sekarang memasuki tahun senja kariernya dan berpotensi digeser dalam waktu dekat, dengan Spurs dilaporkan sedang mencari pengganti jangka panjang.

Baca juga : Jokowi: Siapapun Presidennya Nanti, Jangan Lagi Impor Barang Mentah

Laporan pada September kemarin mengklaim bahwa Spurs sedang mengincar kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Terlepas komentar pedas Carragher, Lloris tetap menjadi andalan Spurs dan diperkirakan akan berangkat ke Piala Dunia 2022 bersama Les Bleus.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.