Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Badai Cedera Hantui Selama Berseragam Real Madrid

Hazard Ikhlas Didepak

Jumat, 18 November 2022 07:00 WIB
Eden Hazard. (Foto: Getty Images).
Eden Hazard. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesepakbola asal Belgia Eden Hazard mengakui, kariernya di Real Madrid sudah tamat. Badai cedera menghantuinya. Dia pun ikhlas didepak El Real, julukan Real Madrid.

Seperti diketahui, Hazard hanya membuat tiga penampilan La Liga Spanyol musim 2022/23 ini, dan hanya 51 penampilan secara keseluruhan sejak bergabung dengan Real Madrid. Bahkan ketika sehat, ia bukan lagi kunci untuk starter di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dan dia mengerti waktunya mungkin habis di ibukota Spanyol.

Baca juga : Jalin Kerja Sama dengan BOTAS, PGN Bidik Pasar Gas Bumi di Turki

“Saya sadar karier saya di El Real sudah tamat. Saya pasti terdepak dari sini, tapi tidak Januari nanti,” kata Hazard seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

Menurutnya, kepergiannya dari Santiago Bernabeu baru akan terealisasi akhir musim ini, walau kontraknya baru akan habis 2024. Dia mengaku, akan menerima dengan ikhlas andai pendepakan dirinya sudah menjadi keputusan klub. “Pendepakan itu adalah hal wajar di dunia sepakbola. Jadi saya akan menerima bila klub memberitahu saya ‘Eden, terima kasih untuk empat tahun’ ini,” paparnya.

Baca juga : Mowilex Jadi Perusahaan Cat Pertama Tersertifikasi Netral Karbon Di Indonesia

“Tapi jujur! Saya masih ingin bermain lebih banyak, menunjukkan lebih banyak bahwa saya bisa bermain, bahwa saya adalah pemain yang bagus,” imbuhnya.

Namun, Hazard belum mengindikasikan ke mana dia ingin pergi, meski ia sering dikaitkan dengan kembali ke Liga Primer Inggris, di mana dia menikmati kesuksesan besar di Chelsea.

Baca juga : Liga Spanyol: Bantai Sevilla, Real Madrid Kokoh Di Puncak

Sang winger akan segera berusia 32 tahun. Jadi tujuan selanjutnya bisa menjadi salah satu yang terakhir. Termasuk di ajang Piala Dunia 2022 Qatar dimana ia masuk dalam daftar skuad timnas Belgia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.