Dark/Light Mode

Di Anniversary IKA FH Unhas

AAI Jakpus Sabet Juara Turnamen Basket 3 on 3

Minggu, 4 Desember 2022 14:45 WIB
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat juara turnamen basket 3 om 3 dalam ajang olahraga sportapora 2022. (IST)
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat juara turnamen basket 3 om 3 dalam ajang olahraga sportapora 2022. (IST)

 Sebelumnya 
Nanot mengaku bangga, AAI Jakpus ikut memeriahkan acara sportapora dan sukses jadi juara.

"Mudah mudahan ini menjadi suatu penyemangat juga untuk tim AAI Jakpus untuk terus berprestasi lagi. Mempertahankan yang sudah ada dan menjadi penyemangat untuk tim lain yang belum sempat menjadi juara," katanya.

Baca juga : Cantika, Atlet IGBA IndiHome Sabet Juara Turnamen Badminton International Victor Denmark Junior U17

Sementara, President AAI Basketball Sonang Manullang mengungkapkan, meski ada kendala waktu latihan yang sedikit singkat dalam mengikuti ajang turnamen tersebut, Ia dan tim optimistis bisa meraih juara.

"Persiapan kami agak mepet tapi dengan squad yang sudah kita miliki. Dan pengalaman dalam berkompetisi, kami bisa berpadu mengalahkan tim tim yang lain. Akhirnya kami sampai juara. Untuk kendala hampir tidak ada, cuma lapangan agak sedikit licin, selebihnya tidak ada, kami menang melawan Peradi Jaksel dan di final kami menang melawan trisakti 21-10", kata Sonang .

Baca juga : Sambo Mafia Dan Banyak Duit

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini IKA FH Universitas Diponegoro, IKA FH Universitas Tarumanegara. IKA FH Trisakti, IKA FH Universitas Muslim Indonesia, IKA FH Universitas Padjajaran, IKA FH Universitas Sumatera Utara, dan IKA FH Universitas Sriwijaya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.