Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Di Anniversary IKA FH Unhas

AAI Jakpus Sabet Juara Turnamen Basket 3 on 3

Minggu, 4 Desember 2022 14:45 WIB
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat juara turnamen basket 3 om 3 dalam ajang olahraga sportapora 2022. (IST)
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat juara turnamen basket 3 om 3 dalam ajang olahraga sportapora 2022. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH-UH) sejabodetabek merayakan acara anniversary dengan menggelar ajang olahraga dengan tema SportaPora Victory dan Glory 2022, di GSport arcici, cempaka putih, Jakarta pusat.

Dalam ajang olahraga sportapora 2022, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat yang diketuai Andreas Nahot silitonga ikut memeriahkan pesta olahraga 3 on 3 basket yang juga diikuti seluruh alumni alumni fakultas hukum lain se-jabodetabek.

Baca juga : Cantika, Atlet IGBA IndiHome Sabet Juara Turnamen Badminton International Victor Denmark Junior U17

"Hari ini hari AAI jakpus ikut partisipasi dalam turnamen yang diadakan ikatan alumni universitas Hasanudin sejabotabek aai Jakpus sebagai undangan mengikuti turnamen ini," ucap Nahot.

Tim AAI Jakpus dan tim Trisakti memasuki babak final merebutkan juara 1. Dalam pertandingan tersebut, tim aai jakpus berhasil mencetak skor telak 21-10.

Baca juga : Sambo Mafia Dan Banyak Duit

"Untuk basketnya saja ada 12 Tim yang berpartisipasi di 3 on 3 ini, tadi baru selesai finalnya, Kami meraih juara pertama dan mengucapkan selamat kepada yang sudah sukses melaksanakan perhelatan ini. Dan mudah-mudahan perhelatan perhelatan lain nya bisa dibuat oleh alumni alumni lain nya," ujar Nahot Silitonga.

Nahot mengatakan, ajang pertandingan olahraga ini harus rutin digelar. Dan AAI Jakpus kata dia, akan terus men-support untuk turnamen turnamen olahraga basket.

Baca juga : Keren, Rektor UNJ Sabet Juara Di Turnamen Tepok Bulu Kemerdekaan RI

Bahkan kata Nanot, DPP AAI juga sejalan dengan AAI Jakpus untuk melebarkan sayap sampai ajang internasional, khususnya kalangan lawyer.

"Harapan kami di waktu yang dekat, AAI Jakpus juga bisa sebagai penyelenggara turnamen basket. Karena kami lihat, belakangan basket ini sudah mulai digemari lagi dikalangan advokat. Selama ini, advokat-advokat aktif disepak bola, badminton dan basket. Ini kami coba dorong bahkan tadi dari DPP AAI juga sudah memberi masukkannya kepada kami untuk bisa go international khusus dikalangan lawyer," ungkap Nahot.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.