Dark/Light Mode

Piala Dunia 2022

Achraf Hakimi Sering Cium Emak

Selasa, 13 Desember 2022 05:40 WIB
Bek kanan Timnas Maroko, Achraf Hakimi. (Foto : ist)
Bek kanan Timnas Maroko, Achraf Hakimi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek kanan Timnas Maroko, Achraf Hakimi menjadi sorotan warganet, setelah tendangan penaltinya berhasil membuat Timnas Spanyol tersingkir di 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Usai mencetak gol ke gawang Tim Matador, Hakimi mencari ibunya, Saida Mouh yang sedang menonton langsung pertandingan itu.

Baca juga : Deschamps Bakal Langgeng Hingga Euro 2024

Pemain klub elite Prancis Paris Saint-Germain (PSG) ini pun lantas memanjat pagar untuk menjangkau agar lebih dekat ibunya. Hakimi pun berhasil memeluk dan mencium hangat ibunya.

Lewat momen ini seakan dia ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa di balik kesuksesan seorang anak itu, ada doa dari ibu. Hakimi tidak pernah lupa untuk mencium sang ibu setelah pertandingan di Piala Dunia 2022.

Baca juga : Ternyata Ini Alasan Otomendi Ejek Pemain Belanda

Pemain 24 tahun ini selalu mengunggah foto kemesraan bersama sang ibunda tercinta. “Aku mencintaimu, Ibu, “ tulis Hakimi di Instagramnya.

Foto mencium ibunya itu lalu viral di jaga maya. Warganet menyanjung perilaku terhormat dari suami dari artis Hiba Abouk ini. Selama ini, pria bertinggi badan 181 cm ini tidak pernah menyembunyikan kebanggan atas orang tuanya.

Baca juga : Akumulasi Kartu, Argentina Tanpa Montiel Dan Acuna

Sekalipun ibunya pembantu rumah tangga dan ayahnya, Hassan Hakim pedagang kaki lima di Spanyol. Hakimi menceritakan, kisah sedih orang tuanya sebagai imigran dari Maroko. Orang tuanya mesti bekerja di negeri orang sejak Hakimi masih kecil. ereka pindah ke daerah industri di Madrid, Spanyol. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.