Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Pecah Telur Bikin Gol, Ezra Walian Siap Kerja Keras

Senin, 19 Desember 2022 20:45 WIB
Pemain naturalisasi asal Persib, Ezra Walian. (Foto : Persib)
Pemain naturalisasi asal Persib, Ezra Walian. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat mandul bikin gol, Ezra Walian kembali menunjukkan kualitasnya bersama skuad Persib Bandung di pentas Liga 1 musim 2022/2023. 

Ezra menjadi pahlawan kemenangan Persib saat mengalahkan Persis Solo pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 18 Desember 2022. Sumbangan satu golnya menjelang laga usai memastikan kemenangan 2-1 Persib di laga tersebut.

Baca juga : PSM Vs PSIS, Marukawa Cs Siap Jaga Keberuntungan

Itu merupakan gol pertama pemain bernomor punggung 30 tersebut di musim ini. Ezra pun mengaku mendapatkan banyak rintangan yang tidak mudah di musim 2022 ini.

“Ya, musim ini memang cukup sulit untuk saya pribadi karena ada masalah dengan cedera dan beberapa hal. Beberapa pekan yang lalu saya habiskan untuk berlatih dengan keras agar kembali mencapai kondisi terbaik,” ungkap pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Pantang Remehkan Tim Buncit

Meski tampil sebagai penentu kemenangan, Ezra enggan jemawa. Ia menilai kemenangan atas Persis merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan skuad Persib di laga tersebut.

“Semua pemain ti tim juga berlatih sangat keras. Jadi, ini semua bukan hanya untuk saya pribadi, tapi tim pantas mendapatkan ini semua karena mereka berjuang untuk membalikan keadaan di pertandingan melawan Persis. Kami semua berjuang mendapatkan kemenangan untuk Bobotoh,” pungkasnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.